PERANCANGAN KATALOG KITCHEN EQUIPMENT PT NAYATI INDONESIA UNTUK MENUNJANG PERLUASAN PEMASARAN DI INDONESIA
DOI:
https://doi.org/10.33633/ctr.v5i1.9087Abstract
PT Nayati Indonesia merupakan pusat manufaktur mengolah dan layanan peralatan dapur profesional dari Indonesia. Belum semua pebisnis mengenal produk PT Nayati Indonesia sehingga, agar lebih mudah memahami produk PT Nayati Indonesia, diperlukan pembuatan katalog untuk menunjang perluasan pemasaran kitchen equipment PT Nayati Indonesia. Penelitian untuk perancangan ini menggunakan metode kualitatif secara deskriptif dengan teknik pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara, dokumentasi, internet, dan studi pustaka. Metode analisis data menggunakan SWOT dan metode perancangan Design Thinking dari Robin Landa. Perancangan ini menghasilkan desain katalog dengan mengutamakan peralatan dapur berkualitas standar internasional dan mengunggulkan produk buatan Indonesia dengan nilai TKDN 27,15%. Hasil perancangan utama adalah katalog digital, media pendukung story Instagram, feed Instagram dan feed FacebookDownloads
Published
2023-04-27
How to Cite
Dewi, S. B., & Senoprabowo, A. (2023). PERANCANGAN KATALOG KITCHEN EQUIPMENT PT NAYATI INDONESIA UNTUK MENUNJANG PERLUASAN PEMASARAN DI INDONESIA. CITRAKARA, 5(1), 72–90. https://doi.org/10.33633/ctr.v5i1.9087
Issue
Section
Articles
License
Copyright (c) 2024 Shinta Buana Dewi, Abi Senoprabowo
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Karya ini dilisensikan di bawah CC BY-SA 4.0