Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Home
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Publication Ethics
Privacy Statement
Contact
Search
Search
Register
Login
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 4 No. 1 (2022): APRIL 2022
Vol. 4 No. 1 (2022): APRIL 2022
DOI:
https://doi.org/10.33633/ctr.v4i1
Published:
2022-07-15
Articles
Redesain User interface Gamifikasi Poin dan Badge Aplikasi Campaign ForChange Berdasarkan Sudut Pandang Supporter
Grace Victoria Adhiputri, Siti Hadiati Nugraini
1-13
PDF
Perancangan Ulang Identitas Visual Desa Wisata Tempur di Jepara sebagai Bagian dari Destination Branding
Muhammad Khusni Muzzamil, Toto Haryadi
14-27
PDF
Perancangan Ulang Identitas Visual Café Sewiji Coffee Pekalongan
Muhammad Faris Abdillah, Ali Muqoddas
28-44
PDF
Perancangan Buku Ilustrasi Barongsai sebagai Media Pengenalan Kesenian Barongsai
Andre Prasetyo Wijaya, Mohamad Taufik
45-61
PDF
Perancangan Motion Graphic sebagai Upaya Meningkatkan Brand Awareness Klub Buku Narasi
Suryanto Suryanto, Noor Hasyim
62-81
PDF
Perancangan Buku Ilustrasi Tradisi Dongzhi sebagai Upaya untuk Mempererat Komunikasi dalam Keluarga
Jiem Meilin Evriyani Gunawan, Abi Senoprabowo
82-103
PDF
Perancangan Website Detakuwa sebagai Media Penjualan Produk Daily Hijab di Semarang
Akbari Yusuf Choirudin, Dzuha Hening Yanuarsari
104-118
PDF
Perancangan Media Informasi yang Mendukung Hybrid Working Guna Meningkatkan Produktifitas Pekerja PT. Pertamina (Persero)
Azzriel Fala Ananta, Daniar Wikan Setyanto
119-135
PDF
Perancangan Komunikasi Visual untuk Mengoptimalkan Pemasaran Website Kalcare sebagai E-Commerce di Indonesia
Dedy Yusuf, Henry Bastian
136-149
PDF
Perancangan Media Promosi Radio Bos Thomson sebagai Upaya Meningkatkan Brand Awareness
Arvian Maulana, Agus Setiawan
150-156
PDF
Make a Submission
Make a Submission
INDEKS
Garuda
,
Base
,
Copernicus,
Google Cendikia
TOOLS
PENGUNJUNG
ISSN