Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Home
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Publication Ethics
Privacy Statement
Contact
Search
Search
Register
Login
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 3 No. 3 (2021): DESEMBER 2021
Vol. 3 No. 3 (2021): DESEMBER 2021
DOI:
https://doi.org/10.33633/ctr.v3i3
Published:
2022-03-07
Articles
PERANCANGAN KOMIK STRIP DIGITAL SEBAGAI MEDIA PROMOSI INSTAGRAM KOMIK PATAH HATI OLEH YOGADANU
Tsania Ratu Firdaus, Abi Senoprabowo
252-264
PDF
PERANCANGAN BUKU ENSIKLOPEDIA ILUSTRASI PESAWAT TNI-AU WING UDARA 1 LANUD HALIM PERDANAKUSUMA JAKARTA
Gigih Adiasa Sukma Gading, Annas Marzuki Sulaiman
265-283
PDF
PERANCANGAN MEDIA KOMUNIKASI VISUAL UNTUK MEMPERKENALKAN SITUS PASAR.ID
Helvano Putra Leo Virgi Siregar, Toto Haryadi
284-299
PDF
PERANCANGAN LOGO 5 PRIMA SEBAGAI IDENTITAS VISUAL BUDAYA PERUSAHAAN DI PT. PELINDO DAYA SEJAHTERA
Gilang Mahardhika, Agus Setiawan
300-315
PDF
DESAIN COMPANY PROFILE “PT. PUGUH BACHTI KARSA”MELALUI ANIMASI 2D SEBAGAI MEDIA PENGENALAN JASA PERUSAHAAN
Teddy Prakosa Putra, Noor Hasyim
316-337
PDF
REPRESENTASI MAKNA VISUAL PADA POSTER FILM KARYA QUENTIN TARANTINO (STUDI KASUS FILM PULP FICTION)
Leonardus Advent Krishna Pradana, Auria Farantika Yogananti
338-354
PDF
Perancangan Desain Karakter Sakuya dengan Pendekatan Metode Manga Matrix
Wisnu Pratama, Ichwan Setiarso, Ery Mintorini, Gilang Rizky Gardianto
355-362
PDF
PERANCANGAN GAME “JELAJAH SATWA” UNTUK MENGENALKAN PERMAINAN PAPAN TRADISIONAL ANAK
Rizky Nur Annisa, Khamadi Khamadi, Yanuar Rahman, Dibyo Adi Wibowo
363-370
PDF
Make a Submission
Make a Submission
INDEKS
Garuda
,
Base
,
Copernicus,
Google Cendikia
TOOLS
PENGUNJUNG
ISSN