Table of Contents
Articles
PERANCANGAN PROFIL ‘GEOPARK TEKSAS WONOCOLO’ BOJONEGORO SEBAGAI MEDIA PROMOSI
DOI : 10.33633/ctr.v5i2.9217
Devina Ayu Cahyani, Sarjono Sarjono, Yon Ade Lose Hermanto
|
139-153
|
Hidayat Faiz Alfan, Agus Setiawan
|
154-164
|
PERANCANGAN USER INTERFACE PADA APLIKASI VIRTUAL REALITY UNTUK UMKM LUMINTU DI KOTA SEMARANG
DOI : 10.33633/ctr.v5i2.9220
Najib Muhammad Ibnu, Noor Hasyim
|
165-175
|
PERANCANGAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT PEKERJA ANAK DIBAWAH UMUR PROVINSI RIAU UNTUK MENGURANGI PENINGKATAN PEKERJA ANAK DI PROVINSI RIAU
DOI : 10.33633/ctr.v5i2.9222
Mitha Rosadi Br Sinaga, Abi Senoprabowo
|
176-195
|
Muhammad Valendra Aditya Putra Rajasa, Daniar Wikan Setyanto
|
196-207
|
PERANCANGAN ULANG VISUAL BRAND “TELOR ASIN CAH ANGON” SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS
DOI : 10.33633/ctr.v5i2.9226
M. Pamuji Prastyo Juniko, Toto Haryadi
|
208-228
|
REDESAIN USER INTERFACE UNTUK PROGRAM SEND YOUR WASTE PADA RESPONSIVE WEBSITE WASTE4CHANGE
DOI : 10.33633/ctr.v5i2.9227
Alya Tsabitah Rismansa, Khamadi Khamadi
|
229-240
|
PERANCANGAN ULANG IDENTITAS VISUAL KEBAB SULTAN UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS
DOI : 10.33633/ctr.v5i2.9228
Muhammad Yusuf Fadhilah, Puri Sulistiyawati
|
241-253
|
PERANCANGAN IDENTITAS VISUAL DAN MEDIA PROMOSI CRAFTONESIA UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS
DOI : 10.33633/ctr.v5i2.9230
Imanul Setya Priatna, Siti Hadiati Nugraini
|
254-267
|
PERANCANGAN MEDIA KOMUNIKASI VISUAL UNTUK SOSIALISASI PENYELENGGARAAN PEMILU 2024 KEPADA PEMILIH MUDA DI KOTA SEMARANG
DOI : 10.33633/ctr.v5i2.9231
Muhammad Aqsal Affandi, Bernardus Andang P. Adiwibawa
|
268-281
|