Editorial Policies

Focus and Scope

Jurnal Analisa Metode Rekayasa Informatika (AMRI) diterbitkan oleh Teknik Informatika Universitas Dian Nuswantoro, Semarang yang fokus pada penelitian Ilmu Komputer.

Topik yang menarik, namun tidak terbatas pada :

Kriptografi, biometrik, pemrosesan gambar, penemuan pengetahuan dalam database, pencarian informasi, kecerdasan komputasi, logika fuzzy, pemrosesan sinyal, pengenalan ucapan, sintesis ucapan, pemrosesan bahasa alami, penambangan data, kecerdasan buatan game adaptif, teknologi, steganografi dan data minning.

 

Section Policies

Articles

Checked Open Submissions Checked Indexed Checked Peer Reviewed
 

Peer Review Process

Semua manuskrip atau artikel ditinjau secara anonim oleh pengulas yang ditunjuk oleh editor pada bidang keahliannya. Keputusan penerimaan / penolakan naskah akan diberitahukan secara tertulis melalui email. Penulis diberi kesempatan selama dua minggu untuk melakukan perbaikan (revisi) naskah atas dasar rekomendasi / saran dari reviewer dan editor.

 

Open Access Policy

Jurnal ini menyediakan akses terbuka langsung ke isinya dengan prinsip bahwa membuat penelitian tersedia secara bebas untuk mendukung pertukaran pengetahuan global yang lebih besar secara umum.

 

Archiving

This journal utilizes the LOCKSS system to create a distributed archiving system among participating libraries and permits those libraries to create permanent archives of the journal for purposes of preservation and restoration. More...