ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN PT. HEXPHARMJAYA DI KARESIDENAN PEKALONGAN
DOI:
https://doi.org/10.33633/jpeb.v2i1.2233Abstract
ABSTRAKPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh penurunan harga obat, pelayanan, citra perusahaan, dan distribusi obat pada PT. Hexpharmjaya terhadap Kepuasan konsumen Se-Karisidenan Pekalongan. Agar dapat diketahui pengaruh variabel bebas terhadap variabel terikat tersebut baik secara parsial maupun secara simultan perlu dilakukan penelitian dengan menggunakan penelitian survey menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah dokter se-karisidenan Pekalongan yang menjadi pelanggan atau meresepkan obat dari PT. Hexpharmjaya. Data penelitian akan dikumpulkan dengan teknik wawancara dan kuesioner. Analisis data untuk menguji hipotesis yang digunakan adalah analisis regresi berganda, pengujian hipotesis, dan analisis koefisien determinasi. Hasil penelitian membuktikan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan penurunan harga obat pelayanan dan citra perusahaan pada PT. Hexpharmjaya terhadap kepuasan konsumen Se-Karisidenan Pekalongan dan tidak terdapat pengaruh yang signifikan distribusi obat pada PT. Hexpharmjaya terhadap Kepuasan konsumen Se-Karisidenan Pekalongan.Kata Kunci: Penurunan Harga; Pelayanan; Citra Perusahaan; Distribusi Obat ; KepuasanDownloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
The copyright of the received article shall be assigned to the journal as the publisher of the journal. The intended copyright includes the right to publish the article in various forms (including reprints). The journal maintains the publishing rights to the published articles.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.