PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN NASABAH MELALUI KEPERCAYAAN NASABAH ASURANSI JIWASRAYA CABANG KUDUS

Authors

  • Vernando Satria Wijaya Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis ,Universitas Dian Nuswantoro
  • Yohan Wismantoro Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis ,Universitas Dian Nuswantoro

DOI:

https://doi.org/10.33633/jpeb.v2i2.2276

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh Kualitas Produk dan Persepsi Harga terhadap PT. Asuransi Jiwasraya di Kudus. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dan teknik analisis menggunakan Structural Equation Modeling kepada 203 responden. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan AMOS versi 22. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dan teknik pengujian data yang digunakan dalam penelitian ini meliputi validitas dan uji reliabilitas. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas produk dan persepsi harga adalah positif dan signifikan terhadap kepercayaan dan kepuasan pelanggan.Kata Kunci: Produk Berkualitas; Persepsi Harga; Kepercayaan; Kepuasan Pelanggan

Downloads

Published

2017-09-28

How to Cite

Wijaya, V. S., & Wismantoro, Y. (2017). PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN NASABAH MELALUI KEPERCAYAAN NASABAH ASURANSI JIWASRAYA CABANG KUDUS. Jurnal Penelitian Ekonomi Dan Bisnis, 2(2), 101–113. https://doi.org/10.33633/jpeb.v2i2.2276