Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Home
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Publication Ethics
Privacy Statement
Contact
Search
Search
Register
Login
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 4 No. 3 (2022): SEPTEMBER 2022
Vol. 4 No. 3 (2022): SEPTEMBER 2022
DOI:
https://doi.org/10.33633/ctr.v4i3
Published:
2023-01-26
Articles
PERANCANGAN BUKU ILUSTRASI PROGRAM “MAKMUR” PT PUPUK KUJANG SEBAGAI MEDIA PENYULUHAN DALAM PRODUKTIVITAS PERTANIAN
Ria Isnaeni, Toto Haryadi
294-314
PDF
PERANCANGAN DESAIN USER INTERFACE FITUR CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) PADA APLIKASI KREALOGI
Silvira Laras Shinta, Auria Farantika Yogananti
315-332
PDF
PERANCANGAN MEDIA PROMOSI DESA WISATA ALAMENDAH DI KABUPATEN BANDUNG UNTUK MEMPERLUAS JANGKAUAN PASAR
Tesa Rika Intan Sari, Ali Muqoddas
333-352
PDF
PERANCANGAN VISUAL BRANDING KELANA KREATIF SEBAGAI UPAYA MEMBANGUN BRAND AWARENESS
Muhamad Noval Rizqy Aulia Rahman, Khamadi Khamadi
353-372
PDF
PERANCANGAN MEDIA PROMOSI CHANNEL YOUTUBE DONGENG ANAK “INDONESIAN FAIRY TALES”
Nadila Rivani, Daniar Wikan Setyanto
373-394
PDF
PERANCANGAN ULANG CORPORATE IDENTITY PT. HORIZON INTERNATIONAL
Altius Jordan, Erisa Adyati Rahmasari
395-410
PDF
PERANCANGAN ANIMASI MOTION GRAPHIC 3D SEBAGAI MEDIA PROMOSI WISATA BANGUNAN SEJARAH KOTA SEMARANG
Shindu Yoga Pratama, Henry Bastian
411-428
PDF
PERANCANGAN COMPANY PROFILE CARUBAN PROMOSINDO CIREBON
Taufan Ardean, Noor Hasyim
429-441
PDF
PERANCANGAN IKLAN LAYANAN MASYARKAT PELESTARIAN BURUNG ENGGANG GADING SEBAGAI HEWAN ENDEMIK KALIMANTAN BARAT
Dapot Bagas Satria Sinaga, Andhen Priyono, Dwi Puji Prabowo
442-454
PDF
PERANCANGAN MEDIA PROMOSI PSY COFFEE DI SEMARANG PROMOTIONAL MEDIA DESIGN OF PSY COFFE SEMARANG
Efry Adviansyah, Agus Setiawan
455-465
PDF
Make a Submission
Make a Submission
INDEKS
Garuda
,
Base
,
Copernicus,
Google Cendikia
TOOLS
PENGUNJUNG
ISSN