IMPLEMENTASI STRATEGI MARKETING MIX PADA PRODUK PEMBIAYAAN DI KOPERASI BERBASIS SYARI’AH (STUDI DI BMT MITRA USAHA UMMAT YOGYAKARTA)

Authors

  • Hendri Hermawan Adinugraha Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Abstract

Pengakuan akan pentingnya konsep marketing mix bagi BMT mulai familiar semenjak di keluarkannya beberapa paket kebijakan deregulasi koperasi oleh pemerintah melalui Kementrian Koperasi dan UKM. Sehingga stakeholder BMT dituntut untuk berbuat lebih baik, seperti peningkatan kualitas pelayanan, perluasan berbagai jenis jasa, menciptakan berbagai instrumen syariah baru dan inovasi produk pembiayaan baru.

Downloads

Published

2015-02-23

How to Cite

Adinugraha, H. H. (2015). IMPLEMENTASI STRATEGI MARKETING MIX PADA PRODUK PEMBIAYAAN DI KOPERASI BERBASIS SYARI’AH (STUDI DI BMT MITRA USAHA UMMAT YOGYAKARTA). Jurnal Penelitian Ekonomi Dan Bisnis, 1(2). Retrieved from https://publikasi.dinus.ac.id/jpeb/article/view/651

Most read articles by the same author(s)

Obs.: This plugin requires at least one statistics/report plugin to be enabled. If your statistics plugins provide more than one metric then please also select a main metric on the admin's site settings page and/or on the journal manager's settings pages.