ANALISIS HUBUNGAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KINERJA PEMASARAN

Authors

  • Erlin Dolphina Universitas Dian Nuswantoro Semarang Jalan Nakula I No. 5-11 Semarang

Abstract

Kerjasama merupakan aspek penting dalam hubungan saluran distribusi yang penerapannya harus didasari dengan kepercayaan dan didukung pula dengan komunikasi kedua belah pihak dengan baik dan lancar. Dalam mengembangkan komitmen juga harus diperhatikan pula sikap yang saling menguntungkan. Terutama kebijakan perusahaan perlu memperhitungkan untung rugi kedua belah pihak. Hal ini akan membuktikan bahwa sebenarnya perusahaan Juga mempunyai rasa kepedulian terhadapkelangsungan hidup distributor dan menganggapnya sebagai mitra kerja.Kata kunci: saluran distribusi, kinerja, pemasaran

Downloads

Published

2011-09-01

How to Cite

Dolphina, E. (2011). ANALISIS HUBUNGAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KINERJA PEMASARAN. Jurnal Penelitian Ekonomi Dan Bisnis, 17(2). Retrieved from https://publikasi.dinus.ac.id/jpeb/article/view/268

Most read articles by the same author(s)

Obs.: This plugin requires at least one statistics/report plugin to be enabled. If your statistics plugins provide more than one metric then please also select a main metric on the admin's site settings page and/or on the journal manager's settings pages.