Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Home
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Publication Ethics
Privacy Statement
Contact
Search
Search
Register
Login
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 6 No. 2 (2024): JULI 2024
Vol. 6 No. 2 (2024): JULI 2024
DOI:
https://doi.org/10.33633/ctr.v6i2
Published:
2024-07-30
Articles
PERANCANGAN MEDIA PROMOSI PRODUK “LOKAN” MENGGUNAKAN KARAKTER ANIME DAN VTUBER BAGI GEN-Z
Rahdian Indraldi Firmansyah, Nova Kristiana
144-155
pdf
REDESAIN BRAND IDENTITY KEDAI “JADI NGOPI” UNTUK MENONJOLKAN IDENTITAS
Andika Wahyu Putra P, Mohamad Taufik
156-169
pdf
PERANCANGAN MEDIA PROMOSI KERIPIK SINGKONG “RENYAK” UNTUK MEMPERLUAS PASAR DI SURABAYA
Althof Mochamad Nurcholis Majid, Asidigisianti Surya Patria
170-179
pdf
PERANCANGAN ULANG DESAIN KEMASAN ROTI BAKAR GANDUM NJONJA DI SEMARANG
Navilio Primahendra Versando, Annas Marzuki Sulaiman
180-196
pdf
PERANCANGAN ULANG DESAIN KEMASAN ABNA PARFUM UNTUK PENGUATAN CITRA BARU
Naufal Ammar Gusrinanda, Daniar Wikan Setyanto
197-211
pdf
PERANCANGAN MEDIA PROMOSI UNTUK MEMPERKENALKAN AULIA PERSADA
Ramadhan Prabu Kusuma Wardhana, Ahmad Akrom
212-225
pdf
PERANCANGAN MEDIA PROMOSI UNTUK MEMPERKENALKAN RUMAH MAKAN NILA BAITI PANORAMA DI UNGARAN
Muchoyyar Nur Pratidina, Bernardus Andang Prasetya Adiwibawa
226-234
pdf
PERANCANGAN MEDIA IKLAN BERBASIS MOTION GRAPHIC UNTUK MEMPROMOSIKAN PURPPLE BUBBLE STUDIO
Daffa Surya Hanansyah, Ali Muqoddas
235-249
pdf
PERANCANGAN KOMUNIKASI VISUAL SEBAGAI MEDIA CAMPAIGN PRODUK XL SATU FITUR KUOTA BERSAMA
Muhammad Luthfi Akbari, Adji Nugroho
250-263
pdf
PERANCANGAN ULANG IDENTITAS VISUAL DESA SEBAGAI UPAYA PENGUATAN CITRA DESA CERDAS LORAM WETAN
Odillia Caroline Natanael, Abi Senoprabowo
264 -281
pdf
Make a Submission
Make a Submission
INDEKS
Garuda
,
Base
,
Copernicus,
Google Cendikia
TOOLS
PENGUNJUNG
ISSN