PERANCANGAN KATALOG KITCHEN EQUIPMENT PT NAYATI INDONESIA UNTUK MENUNJANG PERLUASAN PEMASARAN DI INDONESIA

Authors

  • Shinta Buana Dewi Universitas Dian Nuswantoro
  • Abi Senoprabowo Universitas Dian Nuswantoro

DOI:

https://doi.org/10.33633/ctr.v5i1.9087

Abstract

PT Nayati Indonesia merupakan pusat manufaktur mengolah dan layanan peralatan dapur profesional dari Indonesia. Belum semua pebisnis mengenal produk PT Nayati Indonesia sehingga, agar lebih mudah memahami produk PT Nayati Indonesia, diperlukan pembuatan katalog untuk menunjang perluasan pemasaran kitchen equipment PT Nayati Indonesia. Penelitian untuk perancangan ini menggunakan metode kualitatif secara deskriptif dengan teknik pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara, dokumentasi, internet, dan studi pustaka. Metode analisis data menggunakan SWOT dan metode perancangan Design Thinking dari Robin Landa. Perancangan ini menghasilkan desain katalog dengan mengutamakan peralatan dapur berkualitas standar internasional dan mengunggulkan produk buatan Indonesia dengan nilai TKDN 27,15%. Hasil perancangan utama adalah katalog digital, media pendukung story Instagram, feed Instagram dan feed Facebook

Downloads

Published

2023-04-27

How to Cite

Dewi, S. B., & Senoprabowo, A. (2023). PERANCANGAN KATALOG KITCHEN EQUIPMENT PT NAYATI INDONESIA UNTUK MENUNJANG PERLUASAN PEMASARAN DI INDONESIA. CITRAKARA, 5(1), 72–90. https://doi.org/10.33633/ctr.v5i1.9087

Issue

Section

Articles

Most read articles by the same author(s)

1 2 > >>