PERANCANGAN MEDIA PROMOSI JERSEY OFFICIAL PSIS SEMARANG DAN OFFICIAL MERCHANDISE PSIS STORE SEBAGAI DAYA TARIK KLUB
DOI:
https://doi.org/10.33633/ctr.v5i1.9083Abstract
Official Merchandise PSIS Store merupakan toko resmi klub sepakbola PSIS Semarang yang menjual produk-produk unggulan atau merchandise PSIS Semarang. PSIS merupakan satu dari sedikit klub Liga Indonesia yang memiliki official store di komplek stadion sehingga masih disosialisasikan dan dipromosikan kepada masyarakat, maka harus ada upaya sosialisasi melalui media komunikasi visual. Metode penelitian yang digunakan pada perancangan ini menggunakan metode penelitian kualitatif yang dimulai dari tahap observasi, wawancara, dan sumber pendukung. Data kemudian dianalisis menggunakan metode SWOT. Media utama dalam perancangan ini yaitu motion graphic, sedangkan untuk media pendukungnya yaitu poster, konten media sosial, dan brosurDownloads
Published
2023-04-27
How to Cite
Ernonanda, A. S., & Prabowo, D. P. (2023). PERANCANGAN MEDIA PROMOSI JERSEY OFFICIAL PSIS SEMARANG DAN OFFICIAL MERCHANDISE PSIS STORE SEBAGAI DAYA TARIK KLUB. CITRAKARA, 5(1), 19–37. https://doi.org/10.33633/ctr.v5i1.9083
Issue
Section
Articles
License
Copyright (c) 2024 Aldiray Septa Ernonanda, Dwi Puji Prabowo
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Karya ini dilisensikan di bawah CC BY-SA 4.0