Kelengkapan Identitas Visual Ijoijo.Com untuk Meningkatkan Mutu Brand di Pasar Global
DOI:
https://doi.org/10.33633/ctr.v4i2.6832Abstract
Perkembangan teknologi saat ini berkembang sangat pesat yang semula transaksi jual beli hanya bisa dilakukan secara tatap muka atau bertemu langsung antara penjual dan pembeli, namun kini bisa dilakukan secara online lewat smartphone hingga ke berbagai penjuru dunia. Kemunculan ijoijo.com sebagai e-commerce tanaman hias Indonesia tentu harus mempersiapkan identitas visual yang baik agar dapat meningkatkan “trust” serta meningkatkan “mutu brand” di hati pelanggannya. Perancangan ini dilakukan berdasarkan analisa permasalahan kebutuhan ijoijo.com sebagai brand e-commerce dengan menggunakan metode observasi lapangan. Adapun hasil yang perancangan berupa kelengkapan identitas visual sebagai peningkatan mutu brand di kancah internasionalReferences
A, Shimp,Terence (2003). Periklanan Promosi & Aspek Tambahan Komunikasi Pemasaran.Terpadu, Jilid I ( Edisi 5). Jakarta: Erlangga
Kotler, Gary Amstrong. (2007). Marketing Principles. Harlow: Prentice Hall Inc Meilani, M. (2013). Teori Warna: Penerapan Lingkaran Warna dalam Berbusana.
Rustan, S. (2017). Mendesain Logo. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: CV. Alfabeta
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2024 Rafiur Rahman Muis, Raden Hadapiningrani Kusumohendrarto
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Karya ini dilisensikan di bawah CC BY-SA 4.0