Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
Jurnal Audience: Jurnal Ilmu Komunikasi
  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Contact
Search
  • Register
  • Login
Search
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 2 No. 1 (2019): Februari 2019

Vol. 2 No. 1 (2019): Februari 2019

					View Vol. 2 No. 1 (2019): Februari 2019
DOI: https://doi.org/10.33633/ja.v2i1
Published: 2019-07-24

Articles

  • PENGARUH TERPAAN IKLAN ONLINE DAN KELOMPOK REFERENSI TERHADAP PERILAKU ADOPSI GO-JEK DI KOTA SEMARANG YANG DIMEDIASI OLEH SIKAP KONSUMEN

    Muhammad Thoyib Amali
    1-19
    • PDF
  • KONSTRUKSI KEKELUARGAAN, IDEALISME PEKERJA PERS, DAN RASA MEMILIKI PADA JURNALIS FEMINA GROUP

    Marselina Marselina, Teguh Priyo Sadono, Rustono Farady Marta
    20-39
    • PDF
  • PENINGKATAN PEMBELIAN ULANG MELALUI PROMOSI, CITRA PERUSAHAAN, PELAYANANAN DENGAN MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN

    R. R Eko Setyowati Redjeki, Ngatno Ngatno
    40-55
    • PDF
  • LITERASI PELAJAR SMA TENTANG INTERNASIONALISASI PERGURUAN TINGGI

    Rino A Nugroho, Apneta Vionuke, Septyanto G Prakoso, Likha S Anggreni, Monika S Yuliarti
    56-71
    • PDF
  • ANALISIS TINDAK TUTUR HUMAS PT. KERETA API INDONESIA (PERSERO) DAERAH OPERASI 4 SEMARANG DALAM MENSOSIALISASIKAN SOP TENTANG REKOMENDASI IBU HAMIL (STUDI KASUS IBU MELAHIRKAN DI KA KERTAJAYA LEBARAN)

    Putri Tiara Loka, Devi Purnamasari
    72-84
    • PDF
  • ADAPTASI DIFUSI INOVASI DALAM MEDIA EDUKASI HISTORIKAL MONUMEN TUGU MUDA SEMARANG

    Dzuha Hening Yanuarsari, Toto Haryadi
    85-97
    • PDF

Visitors

View My Stats

Current Issue

  • Atom logo
  • RSS2 logo
  • RSS1 logo

JOURNAL TOOLS:

Supervised by:

In Collaboration with:

Indonesian Accreditation Ranking

Information

  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians
More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.