PERANCANGAN MERCHANDISING PIJAR PARK SEBAGAI WANA WISATA UNTUK DAYA TARIK WISATA
Abstract
Full Text:
PDFReferences
A, Yoeti, Oka. (1996). Pengantar Ilmu Pariwisata. Angkasa, Bandung.
Dalma. (2021, Juli 25). Pengertian Merchandise. Retrieved from dosenpintar.com:
https://dosenpintar.com/pengertian-merchandise/
Gie. (2020, November 18). Visual Merchandising: Pengertian, Fungsi, Jenis dan Tips Melakukannya.
Retrieved from accurate.id: https://accurate.id/bisnis-ukm/pengertian-lenngkap-visualmerchandising/
Kotler, P. (2005). Manajemen Pemasaran . Jakarta: PT Indeks.
Kotler, P., & Amstrong, G. (2008). Prinsip-prinsip Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Kotler, P., & Amstrong, G. (2016). Prinsip-prinsip Pemasaran. Edii13. Jakarta: Erlangga.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2009). Manajemen Pemasaran, Edisi ketiga belas. Jakarta: Erlangga.
Setiawan. (2021, oktober 30). Pengertian Promosi Tujuan, Fungsi, Komponen, Bentuk, Para Ahli.
Retrieved fro gurupendidikan.co.id: https://www.gurupendidikan.co.id/pengertian-promosi/
Shimp, T. A. (2003). Periklanan Promosi Aspek Tambahan Komunikasi Pemasaran Terpadu. Jakarta:
Erlangga.
Tinarbuko, S. (2008). Semiotika Komunikasi Visual. Yogyakarta: Jalasutra.
DOI: https://doi.org/10.33633/ctr.v4i4.7719
Article Metrics
Abstract view : 114 timesPDF - 80 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Indexed by:
diterbitkan oleh:
Universitas Dian Nuswantoro
Jl. Imam Bonjol, No. 207, Semarang, Provinsi Jawa Tengah
Telp :(024) 3575916
Karya ini dilisensikan di bawah CC BY-SA 4.0