PERANCANGAN MEDIA PROMOSI PSY COFFEE DI SEMARANG PROMOTIONAL MEDIA DESIGN OF PSY COFFE SEMARANG

Efry Adviansyah, Agus Setiawan

Abstract


Perkembangan bisnis di Kota Semarang menjadikan peluang pengembangan usaha berupa cafe atau coffe shop. Banyaknya perkembangan bisnis yang terjadi menyebabkan persaingan yang semakin ketat. Cafe PSY Coffee merupakan salah satu usaha yang terkena dampak persaingan dengan minimnya konsumen yang datang. Untuk itu PSY Coffee membutuhkan media promosi yang efektif untuk menarik lebih banyak konsumen. Metode penelitian yang digunakan dalam perancangan ini adalah metode kualitatif melalui wawancara, observasi dan analisis SWOT. Perancangan ini menghasilkan media promosi berupa banner, flayer, stiker. Dalam perancangan ini diharapkan semua media promosi yang dihasilkan dapat meningkatkan penjualan untuk PSY Coffee sehingga mampu bersaing dengan kompetitor.

Full Text:

PDF


DOI: https://doi.org/10.33633/ctr.v4i3.7682

Article Metrics

Abstract view : 67 times
PDF - 56 times

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.

Indexed by:

       

 

 

diterbitkan oleh:

Universitas Dian Nuswantoro
Jl. Imam Bonjol, No. 207, Semarang, Provinsi Jawa Tengah
Telp :(024) 3575916

 

Karya ini dilisensikan di bawah CC BY-SA 4.0