PERANCANGAN MEDIA PROMOSI PSY COFFEE DI SEMARANG PROMOTIONAL MEDIA DESIGN OF PSY COFFE SEMARANG

Authors

  • Efry Adviansyah Universitas Dian Nuswantoro
  • Agus Setiawan Universitas Dian Nuswantoro

DOI:

https://doi.org/10.33633/ctr.v4i3.7682

Abstract

Perkembangan bisnis di Kota Semarang menjadikan peluang pengembangan usaha berupa cafe atau coffe shop. Banyaknya perkembangan bisnis yang terjadi menyebabkan persaingan yang semakin ketat. Cafe PSY Coffee merupakan salah satu usaha yang terkena dampak persaingan dengan minimnya konsumen yang datang. Untuk itu PSY Coffee membutuhkan media promosi yang efektif untuk menarik lebih banyak konsumen. Metode penelitian yang digunakan dalam perancangan ini adalah metode kualitatif melalui wawancara, observasi dan analisis SWOT. Perancangan ini menghasilkan media promosi berupa banner, flayer, stiker. Dalam perancangan ini diharapkan semua media promosi yang dihasilkan dapat meningkatkan penjualan untuk PSY Coffee sehingga mampu bersaing dengan kompetitor.

Downloads

Published

2022-09-29

How to Cite

Adviansyah, E., & Setiawan, A. (2022). PERANCANGAN MEDIA PROMOSI PSY COFFEE DI SEMARANG PROMOTIONAL MEDIA DESIGN OF PSY COFFE SEMARANG. CITRAKARA, 4(3), 455–465. https://doi.org/10.33633/ctr.v4i3.7682

Most read articles by the same author(s)

Obs.: This plugin requires at least one statistics/report plugin to be enabled. If your statistics plugins provide more than one metric then please also select a main metric on the admin's site settings page and/or on the journal manager's settings pages.