PERANCANGAN MEDIA PROMOSI PSY COFFEE DI SEMARANG PROMOTIONAL MEDIA DESIGN OF PSY COFFE SEMARANG
DOI:
https://doi.org/10.33633/ctr.v4i3.7682Abstract
Perkembangan bisnis di Kota Semarang menjadikan peluang pengembangan usaha berupa cafe atau coffe shop. Banyaknya perkembangan bisnis yang terjadi menyebabkan persaingan yang semakin ketat. Cafe PSY Coffee merupakan salah satu usaha yang terkena dampak persaingan dengan minimnya konsumen yang datang. Untuk itu PSY Coffee membutuhkan media promosi yang efektif untuk menarik lebih banyak konsumen. Metode penelitian yang digunakan dalam perancangan ini adalah metode kualitatif melalui wawancara, observasi dan analisis SWOT. Perancangan ini menghasilkan media promosi berupa banner, flayer, stiker. Dalam perancangan ini diharapkan semua media promosi yang dihasilkan dapat meningkatkan penjualan untuk PSY Coffee sehingga mampu bersaing dengan kompetitor.Downloads
Published
2022-09-29
How to Cite
Adviansyah, E., & Setiawan, A. (2022). PERANCANGAN MEDIA PROMOSI PSY COFFEE DI SEMARANG PROMOTIONAL MEDIA DESIGN OF PSY COFFE SEMARANG. CITRAKARA, 4(3), 455–465. https://doi.org/10.33633/ctr.v4i3.7682
Issue
Section
Articles
License
Copyright (c) 2024 Efry Adviansyah, Agus Setiawan
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Karya ini dilisensikan di bawah CC BY-SA 4.0