PERANCANGAN ULANG CORPORATE IDENTITY PT. HORIZON INTERNATIONAL
DOI:
https://doi.org/10.33633/ctr.v4i3.7595Abstract
PT. Horizon International merupakan perusahaan jasa pengurusan transportasi, yang identitas perusahaannya kurang relevan dengan kondisi saat ini, dan beradampak pada perkembangan perusahaan. Oleh karena itu, perancangan ulang identitas perusahaan dalam bentuk logo perlu dilakukan untuk memperkuat dan memperbaiki citra perusahaan. Metode penelitian untuk perancangan ini menggunakan pendekatan kualitatif, melalui wawancara, observasi, dokumentasi, dan studi pustaka. Analisis data menggunakan metode 5W+1H, brainstorming dan segmentasi pasar sebagai acuan dalam merancang ulang identitas perusahaan. Hasil perancangan ulang yang diciptakan berupa logo gabungan antara lettermark dan logotype dengan ciri khas visual yang profesional, berkualitas, dan dinamis.Downloads
Published
2022-09-29
How to Cite
Jordan, A., & Rahmasari, E. A. (2022). PERANCANGAN ULANG CORPORATE IDENTITY PT. HORIZON INTERNATIONAL. CITRAKARA, 4(3), 395–410. https://doi.org/10.33633/ctr.v4i3.7595
Issue
Section
Articles
License
Copyright (c) 2024 Altius Jordan, Erisa Adyati Rahmasari
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Karya ini dilisensikan di bawah CC BY-SA 4.0