Perancangan Motion Graphic sebagai Upaya Meningkatkan Brand Awareness Klub Buku Narasi
DOI:
https://doi.org/10.33633/ctr.v4i1.6584Abstract
Klub Buku Narasi adalah sebuah komunitas atau klub buku yang termasuk salah satu child brand dari Narasi. Produk yang dihasilkan oleh Klub Buku Narasi berupa konten mengenai buku seperti tips, rekomendasi buku, dan lain-lain yang dikemas dalam bentuk media informasi berupa desain grafis, video pendek, dan lainnya. Namun, Klub Buku Narasi masih belum dikenal secara luas oleh masyarakat, oleh karena itu ada kebutuhan untuk meningkatkan brand awareness-nya. Untuk mencapai tujuan tersebut motion graphic dipilih sebagai media promosi, karena biayanya yang relatif murah danlebih menarik dibanding desain statis. Penelitian untuk perancangan ini menggunakan metode kualitatif dan metode analisis SOAR. Hasil dari perancangan ini adalah motion graphic dan nantinya akan dipublikasikan di akun Instagram klubbukunarasi.Downloads
Published
2022-04-28
How to Cite
Suryanto, S., & Hasyim, N. (2022). Perancangan Motion Graphic sebagai Upaya Meningkatkan Brand Awareness Klub Buku Narasi. CITRAKARA, 4(1), 62–81. https://doi.org/10.33633/ctr.v4i1.6584
Issue
Section
Articles
License
Copyright (c) 2024 Suryanto Suryanto, Noor Hasyim
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Karya ini dilisensikan di bawah CC BY-SA 4.0