Perancangan Motion Graphic sebagai Upaya Meningkatkan Brand Awareness Klub Buku Narasi

Authors

  • Suryanto Suryanto Universitas Dian Nuswantoro
  • Noor Hasyim Universitas Dian Nuswantoro

DOI:

https://doi.org/10.33633/ctr.v4i1.6584

Abstract

Klub Buku Narasi adalah sebuah komunitas atau klub buku yang termasuk salah satu child brand dari Narasi. Produk yang dihasilkan oleh Klub Buku Narasi berupa konten mengenai buku seperti tips, rekomendasi buku, dan lain-lain yang dikemas dalam bentuk media informasi berupa desain grafis, video pendek, dan lainnya. Namun, Klub Buku Narasi masih belum dikenal secara luas oleh masyarakat, oleh karena itu ada kebutuhan untuk meningkatkan brand awareness-nya. Untuk mencapai tujuan tersebut motion graphic dipilih sebagai media promosi, karena biayanya yang relatif murah danlebih menarik dibanding desain statis. Penelitian untuk perancangan ini menggunakan metode kualitatif dan metode analisis SOAR. Hasil dari perancangan ini adalah motion graphic dan nantinya akan dipublikasikan di akun Instagram klubbukunarasi.

Downloads

Published

2022-04-28

How to Cite

Suryanto, S., & Hasyim, N. (2022). Perancangan Motion Graphic sebagai Upaya Meningkatkan Brand Awareness Klub Buku Narasi. CITRAKARA, 4(1), 62–81. https://doi.org/10.33633/ctr.v4i1.6584

Issue

Section

Articles

Most read articles by the same author(s)

Obs.: This plugin requires at least one statistics/report plugin to be enabled. If your statistics plugins provide more than one metric then please also select a main metric on the admin's site settings page and/or on the journal manager's settings pages.