Perancangan Ulang Identitas Visual Café Sewiji Coffee Pekalongan

Authors

  • Muhammad Faris Abdillah Universitas Dian Nuswantoro
  • Ali Muqoddas Universitas Dian Nuswantoro

DOI:

https://doi.org/10.33633/ctr.v4i1.6582

Abstract

Sewiji Coffee merupakan kedai kopi yang menjajakan beberapa seduhan kopi, makanan dan jajanan. Sewiji Coffee perlu melakukan perancangan ulang logonya karena kurang cocok dengan citra yang ingin disampaikan. Pada perancangan ini, penulis menggunakan metode penelitian kualitiatif. Setelah semua data yang dibutuhkan terkumpul kemudian dianalisis menggunakan metode SOAR. Perancangan ini menghasilkan rancangan identitas visual berupa logo. Media utama hasil perancangan adalah Graphic Standard Manual dan beberapa media pendukung seperti; kartu member, Logo sign, Seragam pegawai, Cup, gelas, Kemasan makanan, Paper bag dan Totebag

Downloads

Published

2022-04-28

How to Cite

Abdillah, M. F., & Muqoddas, A. (2022). Perancangan Ulang Identitas Visual Café Sewiji Coffee Pekalongan. CITRAKARA, 4(1), 28–44. https://doi.org/10.33633/ctr.v4i1.6582

Issue

Section

Articles

Most read articles by the same author(s)

Obs.: This plugin requires at least one statistics/report plugin to be enabled. If your statistics plugins provide more than one metric then please also select a main metric on the admin's site settings page and/or on the journal manager's settings pages.