Perancangan Ulang Identitas Visual Café Sewiji Coffee Pekalongan
DOI:
https://doi.org/10.33633/ctr.v4i1.6582Abstract
Sewiji Coffee merupakan kedai kopi yang menjajakan beberapa seduhan kopi, makanan dan jajanan. Sewiji Coffee perlu melakukan perancangan ulang logonya karena kurang cocok dengan citra yang ingin disampaikan. Pada perancangan ini, penulis menggunakan metode penelitian kualitiatif. Setelah semua data yang dibutuhkan terkumpul kemudian dianalisis menggunakan metode SOAR. Perancangan ini menghasilkan rancangan identitas visual berupa logo. Media utama hasil perancangan adalah Graphic Standard Manual dan beberapa media pendukung seperti; kartu member, Logo sign, Seragam pegawai, Cup, gelas, Kemasan makanan, Paper bag dan TotebagDownloads
Published
2022-04-28
How to Cite
Abdillah, M. F., & Muqoddas, A. (2022). Perancangan Ulang Identitas Visual Café Sewiji Coffee Pekalongan. CITRAKARA, 4(1), 28–44. https://doi.org/10.33633/ctr.v4i1.6582
Issue
Section
Articles
License
Copyright (c) 2024 Muhammad Faris Abdillah, Ali Muqoddas
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Karya ini dilisensikan di bawah CC BY-SA 4.0