PERANCANGAN MEDIA PROMOSI INSIDE PHOTOGARAPHY SEMARANG UNTUK DIKENAL MASYARAKAT
DOI:
https://doi.org/10.33633/ctr.v5i3.10231Abstract
Inside Photography adalah Perusahaan yang bergerak dibidang jasa layanan dokumentasi pernikahan di Kota Semarang. Perkembangan jasa dokumentasi semakin luas dan kurangnya promosi yang dilakukan, membuat Inside Photography membutuhkan media perancangan yang efektif dan efisien. Perancangan ini bertujuan untuk memberikan informasi berupa visual produk dan jasa pelayanan dokumentasi pernikahan untuk memperluas jangkauan kepada masyarakat Kota Semarang. Metode penelitian untuk perancangan ini menggunakan metode kualitatif dengan analisis SWOT. Perancangan media utama berupa Feeds Instagram, dan media pendukung Insta Story Ads, Sticker, Flyer, dan CatalogReferences
Moekijat. (2000). Kamus Manajemen. Bandung: CV. Mandar Maju. Kotler,Philip.1997, Manajemen Pemasaran. Edisi Bahasa Indonesia jilid satu. Ebdi Sanyoto, Sadjiman, Drs. (2005) Dasar-Dasar Tata Rupa dan Desain.
Yogyakarta: Arti Bumi Intaran
Perpaduan Warna Harmonis Menggunakan Teori Warna & Seni”. Serupa.id. 29 Agustus 2018. 9 Mei 2020. < https://serupa.id/perpaduan-warna>
Sihombing, Danton. (2001). Tipografi dalam Desain Grafis. Jakarta: Balai Pustaka
Paul, Peter. J dan Jerry C. Olson, 2000, Consumer Behaviour : Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran, jilid 1 dan jilid 2, Terjemahan Jakarta : Erlangga.
Kasali, Rhenald. 1992. Manajemen Periklanan. Pustaka Utama : Jakarta.
Shimp, Terence A. (2003). Periklanan Promosi Aspek Tambahan Komunikasi Terpadu/Terence
A. Shimp; Alih Bahasa, Revyani Sahrial, Dyah Anikasari; Editor Nurcahyo Mahanani. Jakarta: Erlangga
Daniel. (2020, Juni 07). ekonomimanajemen.com. Retrieved from ekonomimanajemen.com: https://ekonomimanajemen.com/pengertian/promosi
Ervina. (2019, November 14). Pentingnya Portofolio Agar Sukses Mendapat Pekerjaan Impian. Retrieved from talenta.co: https://www.talenta.co/blog/insight-talenta/pentingnya-portofolio- agarsukses-mendapat-pekerjaan-impian/
Thabroni, G. (2019, Agustus 23). Tipografi: Pengertian, Parameter, Prinsip & Penjelasan Lengkap. Retrieved from serupa.id: https://serupa.id/tipografi/
Ajrina, M. (2018, Juli 25). WARNA | PENGERTIAN WARNA, MACAM JENIS WARNA, ISTILAH WARNA, KARAKTER WARNA, ARTI DAN TIPS PENGGUNAAN WARNA
DALAM PRODUK. Retrieved from Munifah Ajrina: https://munifahajrina.blogspot.com/2018/07/warna-pengertianwarna-macam-jenis.html
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2024 Moh Fathih Syarifudin, Mohammad Taufik
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Karya ini dilisensikan di bawah CC BY-SA 4.0