PERANCANGAN MEDIA PROMOSI INSIDE PHOTOGARAPHY SEMARANG UNTUK DIKENAL MASYARAKAT

Moh Fathih Syarifudin, Mohammad Taufik

Abstract


Inside Photography adalah Perusahaan yang bergerak dibidang jasa layanan dokumentasi pernikahan di Kota Semarang. Perkembangan jasa dokumentasi semakin luas dan kurangnya promosi yang dilakukan, membuat Inside Photography membutuhkan media perancangan yang efektif dan efisien. Perancangan ini bertujuan untuk memberikan informasi berupa visual produk dan jasa pelayanan dokumentasi pernikahan untuk memperluas jangkauan kepada masyarakat Kota Semarang. Metode penelitian untuk perancangan ini menggunakan metode kualitatif dengan analisis SWOT. Perancangan media utama berupa Feeds Instagram, dan media pendukung Insta Story Ads, Sticker, Flyer, dan Catalog

Full Text:

PDF

References


Moekijat. (2000). Kamus Manajemen. Bandung: CV. Mandar Maju. Kotler,Philip.1997, Manajemen Pemasaran. Edisi Bahasa Indonesia jilid satu. Ebdi Sanyoto, Sadjiman, Drs. (2005) Dasar-Dasar Tata Rupa dan Desain.

Yogyakarta: Arti Bumi Intaran

Perpaduan Warna Harmonis Menggunakan Teori Warna & Seni”. Serupa.id. 29 Agustus 2018. 9 Mei 2020. < https://serupa.id/perpaduan-warna>

Sihombing, Danton. (2001). Tipografi dalam Desain Grafis. Jakarta: Balai Pustaka

Paul, Peter. J dan Jerry C. Olson, 2000, Consumer Behaviour : Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran, jilid 1 dan jilid 2, Terjemahan Jakarta : Erlangga.

Kasali, Rhenald. 1992. Manajemen Periklanan. Pustaka Utama : Jakarta.

Shimp, Terence A. (2003). Periklanan Promosi Aspek Tambahan Komunikasi Terpadu/Terence

A. Shimp; Alih Bahasa, Revyani Sahrial, Dyah Anikasari; Editor Nurcahyo Mahanani. Jakarta: Erlangga

Daniel. (2020, Juni 07). ekonomimanajemen.com. Retrieved from ekonomimanajemen.com: https://ekonomimanajemen.com/pengertian/promosi

Ervina. (2019, November 14). Pentingnya Portofolio Agar Sukses Mendapat Pekerjaan Impian. Retrieved from talenta.co: https://www.talenta.co/blog/insight-talenta/pentingnya-portofolio- agarsukses-mendapat-pekerjaan-impian/

Thabroni, G. (2019, Agustus 23). Tipografi: Pengertian, Parameter, Prinsip & Penjelasan Lengkap. Retrieved from serupa.id: https://serupa.id/tipografi/

Ajrina, M. (2018, Juli 25). WARNA | PENGERTIAN WARNA, MACAM JENIS WARNA, ISTILAH WARNA, KARAKTER WARNA, ARTI DAN TIPS PENGGUNAAN WARNA

DALAM PRODUK. Retrieved from Munifah Ajrina: https://munifahajrina.blogspot.com/2018/07/warna-pengertianwarna-macam-jenis.html




DOI: https://doi.org/10.33633/ctr.v5i3.10231

Article Metrics

Abstract view : 0 times
PDF - 0 times

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.

Indexed by:

       

 

 

diterbitkan oleh:

Universitas Dian Nuswantoro
Jl. Imam Bonjol, No. 207, Semarang, Provinsi Jawa Tengah
Telp :(024) 3575916

 

Karya ini dilisensikan di bawah CC BY-SA 4.0