PERANCANGAN MEDIA PROMOSI CLOTHING LITOCOS KENDAL UNTUK MEMPERLUAS PASAR PADA ANAK-ANAK MUDA

Ghufron Ahmad, Noor Hasyim

Abstract


Abstrak memuat uraian singkat mengenai masalah dan tujuan penelitian, metode yang digunakan, dan hasil penelitian. Tekanan penulisan abstrak terutama pada hasil penelitian. Abstrak ditulis dalam bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Pengetikan abstrak dilakukan dengan spasi tunggal dengan margin yang lebih sempit dari margin kanan dan kiri teks utama. Kata kunci perlu dicantumkan untuk menggambarkan ranah masalah yang diteliti dan istilah-istilah pokok yang mendasari pelaksanaan penelitian. Kata-kata kunci dapat berupa kata tunggal atau gabungan kata. Jumlah kata-kata kunci 3-5 kata. Kata-kata kunci ini diperlukan untuk komputerisasi. Pencarian judul penelitian dan abstraknya dipermudah dengan kata-kata kunci tersebut

Full Text:

PDF

References


Amelfdi, F. J., & Ardyan, E. (2021). Pengaruh Brand Awareness, Brand mage, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian. Performa, 5(6), 473–483.

https://doi.org/10.37715/jp.v5i6.1825

Arsyad. (2017). Bab I kajian teori. BAB 2 Kajian Teori, 1, 16–72.

Azizah, M. (2016). Etika Perilaku Periklanan Dalam Bisnis slam. JESI (Jurnal Ekonomi Syariah ndonesia), 3(1), 37. https://doi.org/10.21927/jesi.2013.3(1).37-48

BASUKI, D. R., Yulianto, A., & Anwar, A. K. (2015). Tampilan Layout Surat Kabar Solopos Edisi 1-15 Desember 2014 dengan Pendekatan Desain Grafis (Doctoral dissertation, Universitas Sahid Surakarta). http://repository.usahidsolo.ac.id/2500/

Firdayanti, A., Putri, D. A., Risuandi, D., & ... (2022). Literature Review Keputusan Pembelian Melalui Minat Beli: Promosi Dan Endorsement. … Pendidikan Dan lmu …, 3(1), 301–313.

https://dinastirev.org/JMPIS/article/view/865

Francisco, A. R. L., & Ghazali’s, M. (2013). ?? No Title No Title. Journal of Chemical nformation and Modeling, 53(9), 1689–1699. https://muhammadghazali.word.co.id

Hakim, A. A., & Rahman, Y. (2017). Perancangan Media Promosi Perusahaan Arnis Wigati (AW). Demandia: Jurnal Desain Komunikasi Visual, Manajemen Desain, dan Periklanan,

-48.

https://journals.telkomuniversity.ac.id/demandia/article/view/771 Hermiyanty, Wandira Ayu Bertin, D. S. (2017). DEKAVE, Desain Komunkiasi Visual Penanda

Zaman Masyarakat Global. Journal of Chemical nformation and Modeling, 8(9), 1–58. https://doi.org/10.1017/CBO9781107415324.004

Hundreds, Bobby, 2011, Bobby Hundred’s 50 Greatest Streetwear Brands of All Time, www.complex.com/style/the-greatest-streetwear-brands/stussy

(diakses pada 2 Desember 2022)

Huwaida, N., Wirasari, I., & Nurbani, S. (2019). Perancangan Promosi Clothing Brand Cotton

Button. eProceedings of Art & Design, 6(2). https://openlibrarypublications.telkomuniversity.ac.id/index.php/artdesign/article/viewFile/9 418/9289

Ilhamalimy, R. R. (2020). Determinasi Minat Beli Online Shopee. Jurnal lmu Manajemen Terapan, 2(1), 70–80. https://doi.org/10.31933/jimt.v2i1.308

Jamaludin, A., Arifin, Z., & Hidayat, K. (2015). Pengaruh Promosi Online Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian (Survei Pada Pelanggan Aryka Shop Di Kota Malang). Jurnal

Administrasi Bisnis (JAB)|Vol, 21(1). www.antaranews.com

Landa, R. (2011). Graphic Design Solutions (4th ed.). Boston: Wadsworth Cengage Learning. Maulana Nando, Aditya Dimas. K, & Supriyadi Olivine. A. (2021). Perancangan Komik Edukatif

Tindakan Preventif Covid-19 Untuk Pelajar Bersekolah Tatap Muka. Jurnal e-Proceeding of Art & Design : Vol.8, No.6 Desember 2021 | Page 2858. https://openlibrarypublications.telkomuniversity.ac.id/index.php/artdesign/article/view/16816

Monica, M., & Luzar, L. C. (2011). Efek Warna dalam Dunia Desain dan Periklanan. Humaniora, 2(2), 1084. https://doi.org/10.21512/humaniora.v2i2.3158

Nana, S. S. (2013). Metode Penelitian Pendidikan, cet. Bandung: Remaja Rosdakarya.

Paramita, D., Damadjanti, M. N., & Cahyadi, J. (2014). Perancangan Promosi Etno Fashion Clothing Line Sieto. Jurnal DKV Adiwarna, 1(4), 12.

https://publication.petra.ac.id/index.php/dkv/article/view/1906 Paramitha, V. (2015). 14.E1.0119 VANIA PARAMITHA (5.08)..pdf BAB II. 36–43.

Strauss, A., & Corbin, J. (2007). Teknologi, Badan Pengkajian dan Penerapan. Pengolahan Air Limbah Domestik ndividual Atau Semi Komunal, 189–232. http://repo.iain-

tulungagung.ac.id/7300/10/Bab10_Penelitian Kualitatif_3.pdf

Tamara, A. (2016). Implementasi analisis SWOT dalam strategi pemasaran produk mandiri tabungan bisnis. Jurnal riset bisnis dan manajemen, 4(3).

https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/jrbm/article/view/12751 Tanzeh, Ahmad Arikunto, S. (2019). Metode Penelitian. 22–34.

Wulung, Galing. (2013). Perancangan Desain Layout Media Interaktif PT. Berkah Sedaya. https://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/4698/

YULIANTO, D. (2020). PERANCANGAN PROMOSI ONLINE CLOTHING POLOSOKE (Doctoral dissertation, INSTITUT SENI INDONESIA SURAKARTA).

http://repository.isi-ska.ac.id/5146/




DOI: https://doi.org/10.33633/ctr.v5i3.10224

Article Metrics

Abstract view : 0 times
PDF - 0 times

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.

Indexed by:

       

 

 

diterbitkan oleh:

Universitas Dian Nuswantoro
Jl. Imam Bonjol, No. 207, Semarang, Provinsi Jawa Tengah
Telp :(024) 3575916

 

Karya ini dilisensikan di bawah CC BY-SA 4.0