Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
MEDIA
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Search
Search
Register
Login
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 21 No. 2 (2013): MEDIA EKONOMI & TEKNOLOGI INFORMASI
Vol. 21 No. 2 (2013): MEDIA EKONOMI & TEKNOLOGI INFORMASI
Published:
2015-08-03
Articles
PENGARUH PENGUNGKAPAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN TERHADAP MARKET VALUE ADDED DENGAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Empiris pada Perusahaan yang termasuk dalam peringkat CGPI 2009-2011)
Hayu Wikan Kinasih
PDF
PENGARUH KARAKTERISTIK PERUSAHAAN TERHADAP PENGUNGKAPAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERCATAT DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2008-2009
Lutfi Kurniasari, Ira Septriana
PDF
PENGARUH POJOK BEI UDINUS DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR MAHASISWA DI BIDANG PASAR MODAL DENGAN KECERDASAN EMOSIONAL SEBAGAI PEMODERASI
Ririh Dian Pratiwi, Ana Kadarningsih
PDF
PENGARUH KARAKTERISTIK INTERNAL DAN EKSTERNAL AUDITOR YANG MENDORONG DILAKUKANNYA PREMATURE SIGN OFF DALAM PENDEKATAN ETIKA
Emrinaldi Nur DP, Meilda Wiguna
PDF
ANALISIS PENGARUH PARTISIPASI PENYUSUNAN ANGGARAN TERHADAP KINERJA MANAJERIAL DAN KEPUASAN KERJA PADA PEMERINTAH KOTA SEMARANG
Lilis Setyowati, Purwantoro Purwantoro
PDF
Penerapan Self Service Technology ATM terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi di Bank Mandiri Semarang)
Yohan Wismantoro
Untitled
Parenting Systems untuk Pusat Pertanggungjawaban Akuntansi : Ide Untuk Mengembangkan Hubungan Berbasis Solusi Antara Bawahan Dan Pimpinan Perusahaan
Enny Susilowati Mardjono, Indra Gamayanto
PDF
Developed By
Open Journal Systems
Information
For Readers
For Authors
For Librarians