Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
MEDIA
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Search
Search
Register
Login
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 21 No. 1 (2013): MEDIA EKONOMI & TEKNOLOGI INFORMASI
Vol. 21 No. 1 (2013): MEDIA EKONOMI & TEKNOLOGI INFORMASI
Published:
2015-08-03
Articles
Keunggulan Bersaing ; Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Dan Dampaknya pada Kinerja Selling-In ( Studi pada Outlet Binaan PT. Indosat Semarang )
Ana Kadarningsih
PDF
PENGARUH LEVERAGE, LIKUIDITAS DAN PRODUKTIFITAS TERHADAP PERUBAHAN LABA (Studi Kasus pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia)
Dian Festiana
PDF
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pelanggan Telkom Speedy Kantor Daerah Layanan Telekomunikasi Semarang)
Yohan Wismantoro
PDF
NORMA DAN NILAI DALAM ILMU EKONOMI ISLAM
Hendri Hermawan Adinugraha
PDF
GAMBAR KARTUN SEBAGAI SUATU ALTERNATIF KOMUNIKASI INFORMASI AKUNTANSI
Melati Oktafiyani
PDF
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KUALITAS PENYAJIAN INFORMASI AKUNTANSI (PADA PT BRI DI KOTA MAGELANG)
Anugraheni Dyah Nastiti, Ririh Dian Pratiwi
PDF
Analisis Pengaruh Budaya, Kelas Sosial, Psikologis, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Studi Lanjut ke Program Sarjana Bidang Studi Akuntansi ( Studi Kasus Mahasiswa Baru Akuntansi S1 UDINUS )
Yulita Setiawanta, Nila Tristiarini
PDF
Developed By
Open Journal Systems
Information
For Readers
For Authors
For Librarians