Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
MEDIA
  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
Search
  • Register
  • Login
Search
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 21 No. 1 (2013): MEDIA EKONOMI & TEKNOLOGI INFORMASI

Vol. 21 No. 1 (2013): MEDIA EKONOMI & TEKNOLOGI INFORMASI

Published: 2015-08-03

Articles

  • Keunggulan Bersaing ; Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Dan Dampaknya pada Kinerja Selling-In ( Studi pada Outlet Binaan PT. Indosat Semarang )

    Ana Kadarningsih
    • PDF
  • PENGARUH LEVERAGE, LIKUIDITAS DAN PRODUKTIFITAS TERHADAP PERUBAHAN LABA (Studi Kasus pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia)

    Dian Festiana
    • PDF
  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pelanggan Telkom Speedy Kantor Daerah Layanan Telekomunikasi Semarang)

    Yohan Wismantoro
    • PDF
  • NORMA DAN NILAI DALAM ILMU EKONOMI ISLAM

    Hendri Hermawan Adinugraha
    • PDF
  • GAMBAR KARTUN SEBAGAI SUATU ALTERNATIF KOMUNIKASI INFORMASI AKUNTANSI

    Melati Oktafiyani
    • PDF
  • FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KUALITAS PENYAJIAN INFORMASI AKUNTANSI (PADA PT BRI DI KOTA MAGELANG)

    Anugraheni Dyah Nastiti, Ririh Dian Pratiwi
    • PDF
  • Analisis Pengaruh Budaya, Kelas Sosial, Psikologis, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Studi Lanjut ke Program Sarjana Bidang Studi Akuntansi ( Studi Kasus Mahasiswa Baru Akuntansi S1 UDINUS )

    Yulita Setiawanta, Nila Tristiarini
    • PDF

Developed By

Open Journal Systems

Information

  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians
More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.