Cara Membuat Instastory Dijamin Work 100%

Cara Membuat Instastory

Aplikasi obrolan berbasis foto dalam semacam perlombaan senjata ketika datang ke fitur baru. Ini telah menyebabkan aplikasi yang membangun kesuksesan di atas daya tarik niche mereka untuk mulai mengadopsi beberapa fitur yang sama persis dengan pesaing mereka. Misalnya, Snapchat dimulai sebagai sebuah studi dalam spontanitas, dengan foto-foto penghancur diri sesaat yang berakhir setelah waktu tertentu. Sementara itu, Instagram mengambil pendekatan yang lebih mirip Facebook, dengan foto-foto indah kehidupan sehari-hari yang ditangkap secara permanen sebagai umpan untuk anak cucu. Ironisnya, kedua aplikasi foto-sentris ini sekarang memiliki fitur yang bertemu di suatu tempat di tengah: instastory.

instastory Instagram adalah set foto atau video dari 24 jam terakhir yang tidak muncul di pengikut Anda memberi makan dan tidak tetap di profil Anda. Alasan Anda mungkin ingin membuat instastory Instagram adalah untuk memberi tahu pengikut Anda apa yang terjadi segera dalam hidup Anda tanpa harus merasa seperti Anda terlalu banyak berbagi. Profil Anda akan muncul di bagian atas umpan mereka, memberi tahu mereka bahwa Anda memiliki berita, tetapi Anda tidak akan membanjiri umpan mereka dengan setiap foto yang Anda poskan. Dengan cara yang sama seperti Snapchat mendorong spontanitas dan ekspresi yang lebih bebas, instastory membebaskan Anda dari kekhawatiran tentang pos Instagram yang menjadi bagian dari kisi profil Anda atau pengikut yang tidak tertarik yang mengganggu.

Apa bedanya dengan instastory Snapchat? Tidak juga, kecuali untuk platform. Jika Anda adalah pengguna Instagram dan Anda mendambakan sesuatu yang sedikit lebih sembrono, maka instastory Instagram akan menjadi pilihan Anda. Jika Anda adalah pengguna Snapchat dan Anda menginginkan sesuatu dengan rentang hidup yang sedikit lebih lama, instastory Snapchat akan menggaruk yang sama dan berlawanan dengan gatal. Jelas, Snapchat dan Instagram mencari pemirsa yang sama.

Tertarik? Bagus.

Di artikel ini, kami akan menunjukkan kepada Anda cara membuat instastory untuk Instagram.

Cara Membuat dan Menerbitkan instastory di Instagram

Anda dapat mulailah sebuah instastory dengan dua cara: (1) ketuk thumbnail Your story atau (2) ketuk tombol kamera, yang menampilkan antarmuka seperti Snapchat.

Facebook (perusahaan induk Instagram ) juga telah menambahkan Stories ke aplikasi perpesanan instan, Messenger. Jika Anda bukan penggemar Instagram atau Messenger, pengguna akan segera dapat membuat Stories di Facebook dan WhatsApp. Sepertinya pertempuran yang menarik di depan antara Facebook dan Snap Inc.

Source: https://eztekno.com/