Upaya Meningkatkan Pelayanan Informasi Kepada Masyarakat Menggunakan Media Interaktif Di Kantor Setda Kabupaten Grobogan

Dwi Puji Prabowo

Abstract


Kebutuhan masyarakat akan pelayanan informasi sangatlah penting, salah satunya adalah  pelayanan publik yang memuasakan dapat menjadi indikasi bahwa pemerintahan di suatu daerah berjalan dengan baik. Perkembangan teknologi di era globalisasi sekarang ini sangatlah berkembang pesat. Kantor Setda Kabupaten Grobogan berupaya meningkatkan pelayanan publik dengan memanfaatkan teknologi yaitu menggunakan media interaktif  sebagai sarana pemberian informasi kepada masyarakat. Penelitian ini juga memberikan konsep kreatif  yang digunakan. Hasil yang dicapai  pada  penelitian  ini  menghasilkan media interaktif yang mampu menunjang peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Dengan adanya media interaktif Sistem Informasi Publik diharapkan masyarakat dapat memperoleh informasi dengan mudah dan valid serta tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan semakin meningkat guna menunjang kemajuan pembangunan daerah.

 

Kata Kunci: Pelayanan publik , multimedia, media interaktif

Full Text:

PDF


DOI: https://doi.org/10.33633/andharupa.v1i01.958

Article Metrics

Abstract view : 297 times
PDF - 202 times

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


indexed by:

 

 

 

 

Andharupa Journal (p-ISSN: 2477 - 2852 | e-ISSN: 2477 - 3913) is published by Dian Nuswantoro University, Semarang. This Journal is licensed under Creative Commons Attribution 4.0 International License.